Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Virtual Villagers Origin 2, Buat Desamu Sendiri

Beritwarganet - Virtual Villagers Origins 2 adalah game simulasi strategi yang dapat warganet mainkan baik di PC maupun perangkat seluler. Game ini mensimulasikan warganet untuk membangun desa, mengembangkan penduduk desa, dan bertahan hidup di pulau indah yang terisolasi. Warganet akan ditantang untuk mengembalikan kejayaan pulau ini.
Virtual Villagers Origin 2
Virtual Villagers Origin 2
Untuk itu, warganet akan dihadapkan dan harus memecahkan misteri yang ada di pulau dalam bentuk teka-teki. Agar dapat memecahkannya, warganet akan melibatkan penduduk desa dengan melatih mereka menjadi ahli dalam berbagai keterampilan yang ada. Dengan itu, mereka dapat melakukan tugas di sekitar pulau.

Tips Memainkan Virtual Villager Origins 2 

Agar dapat menyelesaikan berbagai tantangan yang ada pada game ini. Berikut adalah beberapa tips yang berguna

1. Kenali Penduduk Desa

Untuk mengenal penduduk, warganet dapat mempelajari lebih lanjut setiap penduduk yang ada di desa. Beberapa diantaranya adalah usia, kesehatan, dan skill yang dimiliki. Warganet dapat dengan mudah mengecek dengan cara membuka layar 'Rincian'. 
Warganet dapat dengan mudah melihat beberapa skill yang dapat dimiliki seperti Farming, Healing, Building, Research, dan Gathering. 
Setelah menetapkan menetapkan preferensi skill penduduk desa, mereka akan lebih menyukai jenis pekerjaan yang sesuai dan akan semakin mengasah keterampilan saat mereka berlatih atau melakukan tugas 

2. Membuat Bayi

Agar pulau memiliki banyak penduduk. Mereka juga dapat membuat bayi. Syaratnya adalah penduduk harus berusia minimal 18 tahun. Sedangkan Anak-anak tidak akan bisa bekerja sampai mereka mencapai usia 14 tahun.
 Jika warganet mengaktifkan Pilihan 'berkembang biak otomatis' dari menu 'Skill', penduduk desa akan terus mencoba untuk memiliki bayi dengan semua orang dewasa tersedia. Jika perempuan, dia akan memiliki bayi dari semua laki-laki dewasa di desanya. Jika laki-laki, dia akan terus berusaha memiliki bayi dari semua wanita yang belum memiliki bayi. Begitu seorang penduduk desa dewasa mencapai usia 40 tahun mereka akan mulai mengalami kesulitan untuk memiliki bayi.

3. Menjelajah Pulau

Menjelajah Pulau
Menjelajah Pulau Isola
Warganet juga harus terus menjelajahi pulau. Hal itu akan membuka berbagai informasi atau hal lain yang akan membantu untuk memecahkan teka-teki. Yang perlu diingat adalah kondisi pulau yang selalu berubah. Hal ini akan membuka berbagai hal baru yang ada di pulau. 

4.Penelitian

Untuk mengembangkan permainan, akan sangat penting untuk melakukan penelitian. Warganet akan dapat meningkatkan berbagai teknologi secara terus menerua. Pada saat keterampilan penelitian meningkat, warganet akan mendapatkan poin teknologi yang dapat dibelanjakan pada teknologi baru. 
Poin tersebut dapat digunakan untuk membeli satu teknologi seperti :  

Riset

Akan memungkinkan penduduk desa memperoleh poin teknologi lebih cepat dari riset.


Farming

Kemajuan dalam pertanian memungkinkan warganet untuk menyelesaikan teka-teki baru. Selain itu, penduduk desa akan dapat memperoleh makanan dari sumber selain pohon kelapa.

Kemajuan Pengobatan

Hal ini akan membuat penduduk lebih kebal dari penyakit. Dan juga dapat membuat penduduk memiliki umur yang lebih panjang. 

Kemajuan Konstruksi 

Kemajuan konstruksi akan memungkinkan warganet untuk dapat membangun bangunan baru yang lebih kompleks.

5. Crafting

Crafting akan membuat penduduk desa bisa membuat batu bata dari logam, minyak, dan tanah liat.
Semakin banyak penduduk desa yang warganet teliti, maka akan semakin banyak poin Teknologi yang dapat peroleh. 

6. Pohon kelapa

Pohon kelapa bukanlah sumber makanan yang tidak terbatas artinya pohon kelapa yang ada akan berhenti menghasilkan buah nantinya. Dan jika hal ini terjadi warganet harus menunggu beberapa saat sebelum menghasilkan lagi.
Namun tenang saja, warganet mencari cara lain untuk bertahan hidup.Warganet dapat mencai jamur. Atau berpartisipasi dalam event yang akan memberi waganet hadiah berupa makanan atau membuat pohon kelapa menghasilkan buah lagi.

Yang harus diperhatikan dalam game

Yang harus diperhatikan
Membangun Desa di Pulau Terpencil


Mencegah Kelaparan

Jika warganet sudah memiliki teknologi pertanian yang diperlukan. Maka hal tersebut dapat digunakan untuk mencari sumber makanan paling penting dan tidak terbatas dalam game. 

Menyembuhkan Penduduk Desa dari Katak Beracun

Salah satu bahaya yang ada di pulau ini adalah penyakit yang disebabkan oleh katak beracun. Satu-satunya cara untuk menyembuhkan penduduk desa dari penyakit ini adalah dengan meningkatkan Keterampilan Penyembuhan. Warganet akan dapat menyembuhkan penduduk desa yang sakit. 

Mencegah Penuaan

Kesehatan penduduk desa Anda perlahan-lahan akan menurun seiring bertambahnya usia. Hal ini akan terus terjadi sampai mereka akhirnya mati. Walaupun hal ini tidak dapat dihindari, namun dapat diperlambat dengan meningkatkan teknologi Kedokteran.


Masuk Setiap Hari

Virtual Villagers Origins 2 adalah game real-time. Penduduk desa Anda terus melakukan apa yang mereka pelajari bahkan saat permainan dimatikan atau pada saat warganet berhenti bermain. Jangan lupa untuk memeriksa kembali dan merawat penduduk desa kecil warganet ya. Semakin lama warganet lupa untuk memeriksa permainan, semakin besar kerusakan yang terjadi di desa. 

Posting Komentar untuk "Virtual Villagers Origin 2, Buat Desamu Sendiri"